You are here: Home

PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN ANTARA BUPATI TAKALAR DENGAN KEPALA KEJAKSAAN NEGERI TAKALAR Featured

Published in Pemerintahan
Written by  21 May 2018
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar telah dilaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman/MoU Antara Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM dengan Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Saiful Bachri, SH.,MH tentang Optimalisasi Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) di Kabupaten Takalar, Senin, 21 Mei 2018.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa yang penting dalam MoU adalah sistem, jika kita melakukan pekerjaan sesuai dengan sistem maka kita akan terhindar dari masalah. Kerjasama yang baik sudah dijalin dan saya selaku Pemda Takalar sangat menyambut baik kerjasama ini dan berhapan agar kerjasama ini dapat terjalin seterusnya dan dengan sistem yang telah dijalin kita dapat meraih WTP tahun depan. Jika sistem dipimpinan baik maka OPD dapat berjalan dengan benar.

Sementara itu, Kajari Takalar dalam laporannya mengatakan bahwa substansi MoU kali ini adalah tentang TP4D dimana Maksud dan Tujuan dari MoU adalah sebagai pedoman melakukan kerjasama yang saling mendukung sesuai ruang lingkup dalam Nota Kesepahaman dan untuk mengoptimalkan pelaksanaan pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan pembangunan di Kab. Takalar. Dalam TP4D perlu ada sistem yang dianggap bisa membantu yaitu menggunakan Informasi Teknologi (IT).

Sekda Takalar, Inspektur Inspektorat Kabupaten, serta para Pimpinan OPD Kab. Takalar turut hadir Bupati Takalar.

 

(Dok. Humas & Protokol)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.