You are here: Home

BUPATI TAKALAR BERI PEMBEKALAN KEPADA TIM SAFARI RAMADHAN 1439 HIJRIAH Featured

Published in Pemerintahan
Written by  22 May 2018
Rate this item
(0 votes)

Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM didampingi sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah,M.Si memberikan pembekalan kepada seluruh Tim Safari Ramadhan tahun 1439 H tingkat Kabupaten Takalar. Bertempat Ruang Pola kantor Bupati Takalar. Selasa, 22 Mei 2018.

Sebanyak 12 Tim yang dibentuk untuk melaksanakan tugas dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun 2018 ini akan menyasar 108 Mesjid pada 9 kecamatan di kabupaten Takalar yang dimulai pada tanggal 23 Mei dan berahir pada tanggal 1 juni 2018. Tim safari ramadhan yang dibentuk  merupakan perpaduan dari pemerintah daerah unsur Forkopimda, pimpinan DPRD, Pimpinan OPD, Majelis ulama dan sejumlah Mubaliq serta ketua KPU dan ketua Panwas.

H. Syamsari pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa tim safari ini dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang 22 program unggulan Pemda Takalar yang saat ini baru memasuki bulan ke 5 dari pemerintahan SK-HD, artinya kita baru memulai untuk melaksanakan. "walaupun saat ini telah ada kegiatan yang nyata kita lakukan seperti halnya jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Takalar, program penangkaran benih disetiap kecamatan, penataan dan pendataan warga miskin untuk PKH  dan Rastra, peningkatan infrastruktur jalan dan pengairan, rencana pengembangan kecamatan pulau tanakeke dan pemecahan beberapa kecamatan seperti polut polsel dan wilayah galesong, peningkatan pelayanan kepada masyarakat seperti penyediaan mobil keliling untuk dukcapil, pelayanan kesehatan  pembentukan brigade Alsintan, serta program lainnya seperti perbaikan pasar rakyat, program ketenaga kerjaan yang ke semua itu memerlukan perhatian dari seluruh pemangku kepentingan dan kerjasama dengan masyarakat". Urainya lagi.

Beliau menghimbau untuk ceramah agama, agar diberikan pencerahan agama yang bersifat mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menjaga ketertiban dan keamanan.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.