You are here: Home

16 PEJABAT ADMINISTRATOR LINGKUP PEMDA TAKALAR DILANTIK Featured

Published in Pemerintahan
Written by  22 June 2018
Rate this item
(0 votes)

Sebanyak 16 Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kab. Takalar dilantik langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM disaksikan Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto,SE.MM, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're, S.Sos dan Sekkab Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Jum'at, 22 Juni 2018.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Drs. Muh. Ruslin,M.Si menjabat sebagai Camat Polut yang sebelumnya menjabat sekdis Kominfo, Sirfan, S.T sebagai Kabid. Persandian dan Statistik dinas Kominfo yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Polut, Drs. H. Muhammad Taufik,M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kabid. Persandian dan Statistik kini menjabat Kaban Penanggulangan Bencana Daerah, Drs. Muh. Rusli menjabat sebagai Camat polSel yang sebelumnya menjabat Kaban penanggulangan Bencana Daerah, Dra. Hj. Hijrah Menjabat sebagai Sekdis Sosial yang sebelumnya menjabat sebagai Camat PolSel, Ridwan Buana,SH.M.Si sebagai Sekdis Kominfo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid. Informasi Kominfo, Drs. Abdul Mannan mendapat jabatan sebagai Kabid Informasi Kominfo yang sebelumnya menjabat sebagai Camat GalSel.

Selanjutnya Drs. H. Faisal Sahing, M.Si menjabat sebagai Sekretaris BPKD yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Sosial, Amran T, S.Sos mendapat jabatan sebagai Camat GalSel yang sebelumnya sebagai Sekretaris BPKD, I Maulana Y,SH sebagai Sekretaris Satpol PP sebelumnya sebagai Camat Sanrobone, Arif Zainal, S.IP menjabat sebagai Camat Sanrobone yang sebelumnya sebagai Kabid Prasarana dinas Perhubungan, Hj. Siti Suvianti,S.Sos menjabat sebagai Kabid Prasarana dinas Perhubungan, Abd Salam Gau,S.IP menjabat sebagai Kabid Mutask dan Promosi BKPSDM sebelumnya menjabat Kasi. Persandian di bidang persandian dan statistik, Sitti Ni'mah, SE menjabat sebagai Sekdis Koperasi UKM yang sebelumnya sebagai Kabid KB Dinas PPKBPP dan PA, Syachrir, SH.MM sebagai Kabag. Hukum yang sebelumnya sebagai Sekcam Polut, dan Ajudan Sangaji,S.IP menjabat sebagai Sekcam Polut yang sebelumnya Kasi Pembangunan pada Kantor Kecamatan Pattallassang. 

H. Syamsari dalam sambutannya usai melantik para Pejabat Administrator tersebut menegaskan bahwa Mutasi bukan barang dagangan yang bisa diketahui semua orang, kita perlu mencatat bahwa pembicaraan mutasi beberapa waktu lalu seperti pasar yang tidak berwibawa. "Mutasi ini sesuatu yang tertutup karena kita menghindari banyak hal. Saya tegaskan mewanti-wanti tidak boleh ada transaksi disini, kita menjaga marwah disini. Penghormatan sebuah jabatan yang diamanahkan negara. Kalau kita bicara bebas tentang mutasi apa penghormatan yang terkandung didalamnya. Semua yang dilantik disini sudah diproses secara administratif oleh wakil camat dan diketahui oleh sekda". Urai Bupati. "Saya tegaskan disini kewenangan bupati sebagai pemegang kekuasaan  dengan jabatan sebagai pejabat pimpinan kepegawaian untuk kemudian mengambil keputusan dilanjutkan atau tidak dan ini tertutup.  Mutasi adalah kebutuhan daerah, kapan ada jabatan yang kita butuhkan sosok yang bisa menjalankan dengan baik, kita sudah nilai dengan baik dan kita proses administrasi dengan benar maka kita lantik sebagai sebuah ikhtiar untuk menjalankan fungsinya. Mutasi bukan sesuatu yang istimewa.

Beliau juga menitip pesan kepada Para camat, kita ingin pelayanan semakin baik, kita harap satu tim yang kompak, banyak pekerjaan di desa dan misi kita itu salah satu pembangunan yang berbasis  pada  desa.

"Jadi saya menitip harapan yang besar kepada para camat yang baru dilantik untuk melanjutkan seluruh hal yang diraih oleh camat sebelumnya. Saya ingin kita menjadi satu tim yang baik.". Harap H. Syamsari, Bupati Takalar.

Para Pimpinan OPD, serta Para Kabag Setda. Kab. Takalar juga turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.