You are here: Home

300 PEJABAT LINGKUP PEMKAB TAKALAR DILANTIK Featured

Published in Pemerintahan
Written by  20 July 2018
Rate this item
(0 votes)

Pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan, pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah kab. Takalar kembali digelar. Kali ini, sebanyak 300 pejabat Lingkup Pemkab Takalar dilantik langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM di Gedung Islamic Center Kab. Takalar. Jum'at, 20 Juli 2018.

Ke 300 pejabat tersebut terdiri dari 106 Pejabat Eselon III dan pejabat Eselon IV 194. Pejabat yang digulir salah satunya Drs. Muh. Syahrir yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag. Humas dan Protokol kini menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Perdagangan Kab. Takalar. Posisi Kabag. Humas dan Protokol kini dijabat oleh Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kabid Kominfo pada Dinas Kominfo Takalar.

H. Syamsari usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi pejabat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari penataan ASN, karena adanya beberapa jabatan Administrator dan Pengawas yang lowong karena memasuki batas usia pensiun sehingga dibutuhkan pengisian jabatan dimaksud agar pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan berjalan lancar. "Olehnya itu, kita harus maknai bahwa jabatan adalah merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Saya berharap setiap pejabat harus menyadari dan memahami bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap meningkatkan kemampuan atau pengetahuan dalam melaksanakan tjhas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestaai kerja yang merupakan salah sati ukuran dalam peningkatan karir ASN.

Beliau berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruj jajaran pemerintah daerah Kab. Takalar untuk terus meningkatkan kinerjanya agar dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan Takalar yang lebih baik ke depan dan berharap agar mampu merainya apabila semua bekerja dengan ikhlas, bergandengan tangan dan dilengkapi dengan doa sehingga ikhtiar sebagai pejabat diridhoi oleh Allah SWT.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kab. Takalar H. Muh. Jabir Bonto, SE.MM, Penjabat Sekkab Drs. H. Arsyad, MM, serta para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab. Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.