You are here: Home

PENJABAT SEKDA TAKALAR MEMBUKA SECARA RESMI FGD Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  31 July 2018
Rate this item
(0 votes)

Penjabat Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM membuka secara resmi kegiatan Fokus Group Discution (FGD) pengelolaan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) berkelanjutan Penanganan fakir miskin pesisir, pulau-pulau kecil dan perbatasan antara negara di Kab. Takalar. Dihadiri

Kepala Subdit Pendamping dari Kementerian Sosial RI Eko Priyatno, AKS serta Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinsos Prov. SulSel Dra. Hj. Nur Baya, M.Si. Bertempat di Aula Kantor Dinas Sosial Kab. Takalar. Selasa, 31 Juli 2018.

FGD yang diselenggarakan oleh Pemerintah Dinas Sosial Prov. SulSel bekerjasama dengan Pemkab Takalar melalui Dinas Sosial TakalarĀ  tersebut berlangsung sehari yang bertujuan untuk mendapatkan dukungan sinergi dalam pengelolaan UEP berkelanjutan dengan Dinas terkait. FGD diikuti sebanyak 30 orang peserta terdiri dari Kepala BapalitbangĀ  Drs. Achmad Rivai,M.Si, perwakilan Kadis Kelautan dan Perikanan, perwakilan Kadis Koperasi UKM dan Nakertrans, Kadis Sosial Muh. Ridwan Tiro,SE.MM, Camat Galesong, Camat Galut, beberapa Kades terkait serta Pendamping UEP Pesisir di Kab. Takalar. Pj. Sekkab Takalar dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan diantaranya bahwa Pemkab Takalar mendukung penuh dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. "Kegiatan yang dilakukan ini sangat berarti karena sangat bersinergi dengan salah satu program prioritas Pemda yaitu memberikan bantuan Usaha ekonomi produktif dengan harapan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat". Jelas H. Arsyad.

Beliau berharap agar para Kades terkait juga dapat dilakukan pengawasan dalam pemberian dana UEP dari Pemkab nantinya.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.