You are here: Home

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS LINGKUP PEMKAB TAKALAR TA. 2018 Featured

Published in Pemerintahan
Written by  31 July 2018
Rate this item
(0 votes)

Sebanyak 127 Pegawai Negeri sipil (PNS) Golongan IV, III & II diambil Sumpahnya/Janji Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kab. Takalar TA. 2018 oleh Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM mewakili Bupati Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa 31 Juli 2018.

Pj. Sekda Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa ada 3 hal yang harus dimiliki oleh seorang PNS yang ingin sukses di dalam pelaksanaan tugasnya yaitu pertama, konsep (mampu membuat ide, gagasan serta memiliki wawasan yang luas dan inovatif),  kedua, Competence (memiliki kompetensi yaitu kemampuan yang dibutuhkan seseorang untuk melaksanakan tugasnya secara efektif, dan ketiga Connection (hubungan atau interaksi dengan orang lain, dapat bekerjasama dengan orang lain dalam pelaksanaan tugas-tugasnya). "Seorang PNS harus taat serta memperlihatkan loyalitas yang tinggi kepada pimpinannya, dan selaku Aparatur Pemerintah untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya, lebih meningkatkan kemampuan pengetahuan, keterampilan serta memperbaiki sikap dan perilaku", tegas Pj. Sekda Takalar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Takalar Rusdi, SE dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan Pengambilan Sumpah PNS Tahun 2018 diikuti sebanyak 127 orang pegawai yang terdiri dari 89 orang Tenaga Fungsional Umum, 19 orang Tenaga Fungsional Kesehatan dan 19 orang Tenaga Fungsional Guru dengan golongan IV ada 6 orang, golongan III sebanyak 84 orang dan golongan II sebanyak 37 orang.

Pengambilan sumpah ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara oleh masing-masing perwakilan PNS golongan IV, III & II dan disaksikan oleh Pj. Sekda Takalar dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.