You are here: Home

MASYARAKAT PARANGLUARA GELAR MUSYAWARAH BESAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  02 August 2018
Rate this item
(0 votes)

Masyarakat Kelurahan parangluara kecamatan polongbangkeng Utara melaksanakan musyawarah besar perubahan status menjadi Desa. kegiatan ini dilaksanakan oleh forum pemrakarsa perubahan status menjadi Desa Kelurahan parangluara yang dibuka secara resmi oleh Pj. Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad, MM mewakili Bupati Takalar. Bertempat di aula kantor Kelurahan Parangluara Kec. Polut. (Kamis, 2 Agustus 2018)

H. Arsyad dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat parangluara untuk merubah dirinya menjadi lebih baik. "Perubahan status kelurahan menjadi Desa tentu akan berpengaruh positif terhadap proses pembangunan masyarakat olehnya itu pemerintah kabupaten Takalar menyambut positif nawaitu masyarakat parangluara.  untuk itu pemerintah kabupaten Takalar meunuggu usulannya untuk dikaji lebih lanjut oleh tim di tingkat kabupaten

Sementara itu, Lurah parangluara Rusdy Abdullah pada kesempatan tersebut menggambarkan kondisi masyarakat, baik budaya dan aspek sosialnya yang masih dalam suasana kehidupan perdesaan. "Untuk itu  kami sebagai pemerintah kelurahan didesak oleh masyarakat untuk segera berubah status" tegas mantan lurah Takalar lama tersebut.

Pada kesempatan yang sama Kepala Bagian Tata pemerintahan Baharuddin, S.sos, MM memberikan arahan Tehknis terkait tehknis persyaratan yang harus dipenuhi ketika berkeinginan menjadi Desa.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.