You are here: Home

PJ. SEKKAB SERAHKAN SK BUPATI TAKALAR TENTANG 7 PENJABAT KAPALA DESA Featured

Published in Pemerintahan
Written by  07 August 2018
Rate this item
(0 votes)

Pj. Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad, MM mewakili Bupati Takalar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Takalar tentang Pemberhentian dan pengangkatan kepada 7 penjabat kades. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Selasa, 7 Agustus 2018.

Adapun nama penjabat yang diberikan SK Bupati Takalar sebagai Penjabat Kades yaitu Muh. Anwar pelaksana pada bagian Humas dan Protokol, menjabat sebagai Kades Lassang Barat Kec. Polut menggantikan Muhammad Arif, SE.M.A.P. Muhammad Tahir Pengadministrasian Umum di Kantor Capil menjabat sebagai Kades Pattoppakang Kec. Mangarabombang menggantikan Muhammad Tadang.

Baharuddin, S.Pd Staf Kec. Galsel menjabat sebagai Kades Kadatong Kec. Galsel menggantikan Heri, S.Sos. Mursalim, SE.,MM Kasubag Umum dan Kepegawaian Kec. Galesong menjabat sebagai Kades Pa'la'lakkang Kec. Galesong menggantikan G. Gazali Dg. Ngewa. Muh. Yusuf, S.Pd.,M.AP Kasi Kesra Kec. Galesong menjabat sebagai Kades Pattinoang Kec. Galesong menggantikan Irwan Arif. Muh. Arfah Halerah, SH staf kantor Inspektorat menjabat sebagai Kades Galesong Baru Kec. Galesong menggantikan Sarifuddin. Sahar, S.Sos Kasi. Pembangunan Kec. Galsel menjabat sebagai Kades Campagaya Kec. Galesong menggantikan H. Maya Taufik.

Pj. Sekkab usai menyerahkan SK Bupati Takalar mengemukakan agar para penjabat Kades baru ini dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi serta program Pemerintah ke depan sebagai garda terdepan dari pemerintah daerah. Lanjut dikatakan bahwa Kita sudah berkomitmen untuk mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat, namun akan terwujud secara maksimal jika ada dukungan dari para Kepala desa dalam rangka memberdayakan dan melayani masyarakat yang baik di wilayah masing-masing.

"Bupati Takalar menitip pesan agar pemanfaatan dana desa, jangan sampai menabrak regulasi yang ada. Intinya Pemerintahan menjalankan sebuah amanah berdasarkan regulasi dan aturan-aturan yang sudah sangat jelas". Urai Pj. Sekkab Takalar. Beliau berharap agar para penjabat Kepala desa ini dapat mempelajari regulasi yang ada. Para Kades harus menjadi panutan masyarakat, dan setiap kegiatan dilakukan harus berkoordinasi di camat sehingga selalu bersinergi antara Kepala desa dan camatnya masing-masing.

Kepala bagian Humas dan Protokol Setda H. Zulkarnain, SH.,MM, Kepala bagian Pemerintahan Setda Baharuddin, S.Sos.,M.Si serta beberapa Camat di Kab. Takalar turut hadir dalam penyerahan SK tersebut.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.