You are here: Home

DPD JOIN TAKALAR DILANTIK DAN DIKUKUHKAN Featured

Published in Berita Lainnya
Written by  08 August 2018
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di gedung PKK Kab. Takalar, (Rabu, 8/8/2018) telah berlangsung Pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar. Pengurus DPD JOIN yang diketuai oleh Aimal Situru tersebut dilantik langsung oleh ketua DPW SulSel, Rifai Manangkasi disaksikan Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar, serta beberapa pimpinan OPD Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekda Takalar Dalam sambutan menyampaikan bahwa Organisasi DPD JOIN Takalar ini kedepan sekiranya bisa lebih bersenergi dengan semua elemen terutama pemerintah. DPD JOIN akan mengawal pemerintah dalam membangun daerah Takalar. “Bupati Takalar menitip pesan, berharap agar JOIN Takalar ini dapat mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah yang pro rakyat.”Ujar H. Arsyad dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua DPD JOIN Takalar Aimal Situru, saat ditemui di sela-sela kegiatan menuturkan akan menjadikan JOIN kedepan bisa eksis dan mampu menjadi wadah untuk para Jurnalis sehingga pemberitaan untuk masyarakat lebih berkualitas. “JOIN Takalar hadir sebagai wujud peliputan dan pemberitaan berbasis online, JOIN Takalar menghimpun kurang lebih 20 portal online yang selama ini eksis melakukan pemberitaan di Takalar.” Jelas Aimal Situru.

Jelang pelantikan, prosesi acara diisi hiburan bernuansa kebudayaan lokal khas Takalar, dengan prosesi Angngaru, Tari paduppa dan Penabuhan Gendang.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.