You are here: Home

SEKDA PIMPIN RAPAT MONITORING PBB-P2 TINGKAT KAB. TAKALAR TAHUN 2018 Featured

Published in Ekonomi, Bisnis
Written by  08 August 2018
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Aula Kantor Camat Galesong Selatan Kab. Takalar telah berlangsung Rapat Monitoring, Intensifikasi dan Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Tingkat Kab. Takalar tahun 2018 dipimpin secara langsung Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM mewakili Bupati Takalar, Rabu 8 Agustus 2018.

Pj. Sekda Takalar dalam arahannya memghimbau agar para Kepala Desa menjaga amanah sebagai Kepala Desa dan tetap bersama-sama mewujudkan Kab. Takalar sebagai Kabupaten Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat. "Kec. Galsel merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki ikon pariwisata yang cukup bagus, untuk itu sarana dan prasana harus terus ditingkatkan sehingga dapat menarik wisatawan". Tambah Pj. Sekda Takalar. Beliau berharap agar para Kepala Desa tetap bersinergi untuk betul-betul memberdayakan masyarakat dan meningkatkan infrastruktur di desa masing-masing, sehingga dapat mengurangi beban dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

Kepala BPKD Kab. Takalar H. Basri Sulaeman, SE. MM pada kesempatan yang sama memberikan motivasi kepada para Kepala Desa agar tetap bekerjasama dalam mencapai target pajak di Kec. Galsel, jika target pajak dapat dicapai maka pembangunan di Kab. Takalar dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Camat Galsel Amran T, S.Sos dalam laporannya menyampaikan bahwa di Kec. Galsel terdapat 12 Desa dan 54 Dusun dengan Adapun target pajak di Kec. Galsel sebanyak 301.178.594 ada 4 desa yang sudah melunasi PBB-P2, keempat desa tersebut adalah Desa Mangindara, Desa Popo, Desa Kaluku Bodo dan Desa Bontomarannu. Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala BPKD Kab. Takalar, para Kepala Desa se-Kecamatan Galsel serta para Sekretaris Desa se-Kec. Galsel Kab. Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.