You are here: Home

WAKIL BUPATI TAKALAR MEMBUKA SECARA RESMI RAPAT KERJA DMI KAB. TAKALAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  25 August 2018
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Masjid Agung Kab. Takalar, Sabtu (25/8/2018) telah berlangsungĀ  Rapat Kerja Dewan Masjid Indonesia Kab. Takalar yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos, yang sebelumnya dilaksanakan Pelantikan 54 Pengurus Cabang (PC) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Se-Kab. Takalar periode 2018-2023 oleh Pimpinan Daerah DMI Kab. Takalar H. Umar Nurhidayat,SE.

"Saya harap dalam rapat ini, akan menghasilkan suatu musyawarah yang dapat mensinkronkan antara PD DMI dan PC DMI secara terukur, terencana dan berkelanjutan dalam upaya memakmurkan masjid di Kab. Takalar". Harap H. Achmad. Lanjut diharapkan dengan dilantiknya pengurus cabang DMI ini, agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab agar dapat berjalan sesuai dengan aturan organisasi.

Sementara itu, H. Agussalim DM,M.Si selaku panitia pelaksana dalam laporannya menjelaskan bahwa pelantikan pimpinan cabang DMI se Kab. Takalar yang diikuti oleh tujuh pimpinan Cabang dari sembilan pimpinan cabangĀ  2 pimpinan Cabang DMI telah dilantik lebih awal yaitu Pimpinan cabang DMI Kec. Galesong dan Kec. Galesong Utara. Sedangkan Rapat kerja daerah yang diikuti oleh seluruh pengurus Pimpinqn Daerah DMI Kab. Takalar dan utusan PC DMI Se Kab. Takalar dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Pimpinan Wilayah DMI Prov. Sulsel, Para Anggota Forkopimda, Kepala Bagian Kesra Kab. Takalar H. Syahabuddin,S.Sos.M.Kes, serta Ketua yayasan Wakaf Masjid Agung Kab. Takalar.(Icha)

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.