You are here: Home

BUPATI TAKALAR BERSAMA KETUA TIM PENGGERAK PKK TAKALAR HADIRI SERAH TERIMA JABATAN GUBERNUR SUL-SEL PERIODE 2018-2023 Featured

Published in Pemerintahan
Written by  07 September 2018
Rate this item
(0 votes)

Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM bersama istri DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,MM selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar hadiri Serah terima jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi selatan periode 2018-2023 antara Pj. Gubernur Sulsel dengan Gubernur Sulsel yang berlangsung di Ruang Pola Lantai II Kantor Gubernur Sulawesi selatan, Makassar. Jum'at (7/9/2018).

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan memory jabatan Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulselĀ  dan ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi selatan antara Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sulsel dengan Ketua TP. PKK Provinsi Sulsel.

Dengan telah dilakukan serah terima Jabatan tersebut, Bupati Takalar H. Syamsari mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Sulsel atas kiprahnya di Provinsi Sulsel sebagai penjabat Gubernur. Dan kepada Gubernur Sulsel, Bupati Takalar yang berpasangan dengan Wakil Bupati H. Achmad Dg. Se're,S.Sos tersebut juga menyampaikan selamat bertugas dalam memimpin Sulawesi Selatan. "Saya atas nama pribadi, dan Pemerintah Kab. Takalar serta seluruh masyarakat Kab. Takalar mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023". Ucap Bupati Takalar. "Selamat bertugas Gubernur Sulsel, dan mohon arahannya untuk pembangunan Kab. Takalar yang lebih baik, dan lebih cepat sejajar dengan Kabupaten lain yang sudah berkembang dan lebih maju". Tutur H. Syamsari.

Sedangkan, saat serah terima jabatan, Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. Nurdin Abdullah menyampaikan harapan kepada seluruh Bupati dan Walikota se-Sulsel untuk bersama-sama membangun sulawesi selatan. Dan berharap segera membangun sinergi untuk membangun percepatan pembangunan Sulsel, melanjutkan kerja keras yang dilakukan oleh Gubernur sebelumnya.

Lanjut dikatakan, kepada Sony sumarsono yang ditunjuk Kemendagri sebagai Pj. Gubernur Sulsel, kini sudah menjadi bagian keluarga besar masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.(Icha)

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.