You are here: Home

Pj. SEKDA PIMPIN UPACARA PERINGATAN HAORNAS KE 35 TK. KAB. TAKALAR

Published in TPID
Written by  10 September 2018
Rate this item
(0 votes)

Telah berlangsung upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 tingkat Kab. Takalar yang dipimpin oleh Pj. Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad, MM selaku Inspektur upacara. Bertempat di lapangan kantor Bupati Takalar. Senin (10/9/2018).

Peringatan HAORNAS yang biasanya dilaksanakan setiap tanggal 9 September, namun di tahun ini dilaksanakan di hari kerja pada hari senin, 10 September 2018 tersebut dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos, Para pimpinan OPD, para Kabag. Setda. Takalar, seluruh staf Lingkup Pemkab. Takalar, serta pembina cabang olahraga tinju Kab. Takalar.

H. Arsyad dalam membacakan sambutan seragam tertulis Menpora RI mengatakan diantaranya bahwa tema besar HAORNAS tahun 2018 ini adalah "Ayo Olahraga, Bangun Indonesia". Tema ini mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga. Dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni  membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat. "Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang revolusi mental". Jelas Menpora dalam sambutan seragam tertulisnya yang dibacakan oleh H. Arsyad. Menpora RI juga berterima kasih kepada semua KONI, KOI, para atlet, pelatih pembina, CDM, yang telah menorehkan prestasi yang luar biasa di Asian Games 2018, dan mengucapkan rasa bangga kepada para pahlawan olahraga yang sukses dengan perjuangannya di Asian Games 2018. Dan pada kesempatan yang sama, beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan perhelatan Asian Para Games 2018 beberapa minggu ke depan. "Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 35, semoga ke depan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai olahraga dan memposisikan olahraga gaya hidup. Dan melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni olympiade nantinya". Harap Menpora RI dalam sambutan seragam tertulisnya.

Upacara dirangkaikan dengan Penyerahan piagam penghargaan bagi peraih medali pada POPDA yang telah dilaksanakan di stadion olahraga Sudiang beberapa waktu lalu. Penyerahan piagam diserahkan oleh Pj. Sekkab Takalar disaksikan Wakil Bupati Takalar kepada 14 orang atlet pelajar Takalar. Tercatat ada 4 orang atlet yang meraih medali emas, 6 orang atlet meraih medali perak dan dan 4 orang atlet berhasil meraih medali perunggu.(Icha)

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.