You are here: Home

PEMKAB TAKALAR LAKUKAN PENCATATAN ASSET Featured

Published in Pemerintahan
Written by  24 September 2018
Rate this item
(0 votes)

Pemkab. Takalar melalui Bidang Asset Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Takalar, melaksanakan pencatatan asset guna penertiban seluruh badan Milik Daerah Pemkab Takalar untuk menata dan memperjelas asset-asset yang di miliki Pemkab. Takalar. Senin (24/9/2018).

Kepala bidang Asset BPKD Takalar Hj. Ratnawati menyampaikan bahwa penertiban asset ini adalah tuntutan dan kewajiban pemkab Takalar, kewajiban karena salah satu alasan pemkab Takalar selama ini tidak meraih WTP adalah permasalahan asset, sehingga BPKD melalui bidang Asset menggenjot penataan dan penggunaannya secara efektif. "Insha Allah amanah ini akan kami maksimalkan dan semoga kedepan permasalahan asset tidak lagi menjadi alasan Pemkab. Takalar tidak meraih peringkat WTP dalam penilaian keuangan dari BPK. Olehnya itu Doa dan dukungan semua pihak, bantu kami dalam penertiban ini untuk mewujudkan penataan yang tertib dan baik bahwa yang kami lakukan adalah upaya untuk kebaikan masyarakat Takalar dalam sektor ini". Urai Kabid Asset tersebut. Lanjut dijelaskan, bahwa berdasarkan kindisi tersebut, salah satu kerja tim, yaitu adalah penarikan kendaraan dinas dan beberapa asset yang dikuasai oleh yang tidak lagi memiliki kewenangan akan ditarik ke Pemkab untuk di catatkan dan distribusi yang memerlukannya.

Sementara kepala BPKD Takalar H. Basri Sulaiman,SE.,MM membenarkan bahwa memang Pemkab Takalar lagi konsent menertibkan asset, guna melaksanakan perintah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang merupakan hasil pemeriksaaan selama ini sehingga menjadi wajib untuk menuntaskan hal tersebut.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.