You are here: Home

WAKIL BUPATI TAKALAR SERAHKAN RANPERDA PERUBAHAN APBD T.A 2018 Featured

Published in Pemerintahan
Written by  28 September 2018
Rate this item
(0 votes)

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos  serahkan langsung Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan APBD T.A 2018 kepada Ketua DPRD Kab. Takalar H. Jabir Bonto,SE.,MM disaksikan oleh para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Takalar  di Ruang Rapat Lantai II Kantor DPRD Kab. Takalar. Jum'at (28/9/2018) siang.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad,MM, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah  Kabupaten Takalar H.  Basri Sulaeman, SE, MM bersama  para pimpinan OPD lainnya, serta Para Kabag. Setda. Kab. Takalar.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa kebijakan umum anggaran dan PPAS memuat kebijakan umum dan platform anggaran terkait dengan penyesuaian kondisi-kondisi yang terjadi pada APBD tahun 2018. Penyesuaian kondisi yang terjadi tersebut seperti perubahan - perubahan akibat dari konstelasi politik, perekonomian dan lain-lain pada tahun 2018. "Dan untuk 22 Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati untuk tahun 2018 dijabarkan lebih lanjut dalam sepuluh prioritas program pembangunan yang meliputi peningkatan produksi ternak,  peningkatan taraf hidup petani, peningkatan taraf  hidup nelayan, meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan gratis, Pembangunan Infrastruktur Daerah (PID),  peningkatan kualitas dan produktifitas tenaga kerja, pembangunan kawasan wisata Terpadu serta pemenuhan layanan kebutuhan dasar masyarakat". Tambah Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos dalam sambutannya.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.