You are here: Home

PEMKAB TAKALAR GENCAR BERIKAN PERHATIAN KHUSUS PADA KORBAN GEMPA PALU ASAL TAKALAR Featured

Published in Politik, Sosbud
Written by  04 October 2018
Rate this item
(0 votes)

Pemkab. Takalar gencar memberikan perhatian khusus kepada korban gempa dan tsunami di Palu asal Takalar yang tiba di kampung halamannya di wilayah Kab. Takalar. Sore tadi (4/10/2018) Pemkab Takalar melalui Kepala bagian Kesra Syahabuddin,S.Sos, M.Kes bersama Kabag Pembangunan H. Muh. Nasir R., S.Sos.,MM, dan Kabag. Hukum Setda Kab. Takalar Muh. Syahrir kembali menyambangi korban bencana gempa di Palu dan Donggala  asal Takalar yang telah sampai di kampung halamannya yang sementara ini para korban terdiri dari 7 Kepala Keluarga dengan jumlah 20 orang, kini tinggal di rumah keluarganya yang berlokasi di Dusun Manuju Selatan Kel. Mattompodalle. Kec. Polongbangkeng Utara.

Kedatangan Pemkab Takalar mengunjungi korban disambut langsung oleh aparat setempat dan disambut sukacita oleh korban, keluarga korban dan warga sekitar. Maksud dan tujuan Pemkab Takalar mengunjungi para korban adalah untuk mengetahui keadaan para korban dan memberikan bantuan dari posko Pemkab. Takalar. "Kedatangan kami di sini sesuai instruksi dari Bupati Takalar untuk memberikan perhatian khusus kepada korban gempa yang terjadi di sekitar Prov. Sulteng. Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar turut prihatin kepada warga Takalar yang menjadi korban. Dan semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para korban". Ujar Kabag. Kesra Setda. Kab. Takalar H. Syahabuddin, S.Sos.M.Kes.

Pada kesempatan tersebut, Kepala bagian Kesra juga menyampaikan kepada Lurah Mattompodalle agar mendata berapa orang anak yang menjadi korban yang masih berstatus pelajar agar pemda dapat segera memfasilitasi untuk melanjutkan pendidikan mereka di kabupaten Takalar.

Dok. Humas & Protokol

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.