You are here: Home

Sosialisasi Kegiatan Pemutakhiran Data Piutang PBB-PT

Published in Pemerintahan
Written by  19 March 2013
Rate this item
(2 votes)

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis, 28 Februari 2013 telah diselenggarakan Sosialisasi kegiatan Pemutakhiran dan Piutang PBB-PT dan penyerahan SPPT-PBB tahun 2013 yang dibuka secara resmi Plt. Sekda Kab. Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar.

Plt. Sekda Takalar dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Takalar mengatakan bahwa pajak bumi dan bangunan pedesaaan dan perkotaan ini sudah menjadi pajak daerah berdasarkan undang-undang Nomor 28 Tahun 2009, sehingga untuk kabupaten Takalar merupakan suatu peluang dan tantangan untuk mengelola PBB pedesaan dan perkotaan ini menjadi lebih baik dan lebih meningkat penerimaannya sebab semua penerimaan yang diperoleh sudah menjadi hak sepenuhnya Pemerintah Kabupaten Takalar dan akan menjadi sumber penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sektor Pajak Daerah di Tahun 2014 nanti.

Pada kesempatan tersebut Plt. Sekda Takalar juga menyampaikan harapan Bupati Takalar, yaitu adanya perhatian dan meningkatkan koordinasi pada seluruh aparat agar penagihan PBB Tahun 2013 ini dengan tepat waktu serta Beliau tidak menginginkan lagi bahwa nanti pada saat batas pelunasan PBB dari Propinsi, kemudian timbul berbagai macam permasalahan seperti doubel, tidak ada lokasi, salah table dan lain-lain.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Ketua serta Anggota Tim Intensifikasi PBB, Pimpinan FKPD se- Kab. Takalar, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng, para Camat, Kepala Desa/Lurah se- Kab. Takalar.

Dok Humas

Administrator

Venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula

Website: www.joomshaper.com

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.