You are here: Home

KUNJUNGAN STUDI BANDING BUPATI TAKALAR DI RSUD PANEMBAHAN SENOPATI KAB. BANTUL

Published in Pemerintahan
Written by  20 March 2013
Rate this item
(1 Vote)

 

Pemerintah Kab. Takalar dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, Bupati Takalar memboyong beberapa pegawai kesehatan untuk mengadakan Studi Banding di BLUD (Badan Layanan Unit Daerah) RSUD Panembahan Senopati Kab. Bantul selama 2 hari. Senin, 18 Maret 2013

Bupati Takalar dan rombongan di terima langsung oleh direktur RSUD Panembahan Senopati dr. Iwayan Sudana, M.Kes, beserta jajarannya di Ruang Komite Medis. Jumlah anggota yang di boyong Bupati Takalar sebanyak 41 orang dari perwakilan instansi terkait

Direktur Rumah Sakit Penembahan Senopati Bantul dalam sambutan penerimaannya, menyambut baik kedatangan rombongan yang dipimpin Bupati Takalar atas kunjungannya di Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul dan pihaknya siap memberikan informasi yang dibutuhkan rumah sakit H. Padjonga Dg. Ngalle.

Bupati Takalar dalam sambutannya, menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan studi banding adalah ingin memperoleh informasi secara langsung tentang langkah-langkah yang dilakukan pihak rumah sakit Panembahan Senopati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Usai acara penerimaan, dilanjutkan dengan acara penyerahan cenderamata dan peninjauan lapangan di setiap bagian pelayanan di rumah sakit penembahan senopati bantul.

 (Dok. Humas)

Social Facebook

Social Twitter

Alamat Kantor

Jalan Jend. Sudirman No. 26 Takalar 92212
Telp. (0418) 21116, 21132
Fax. (0418)21105
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.